Jumat, 06 Februari 2015

Obat Tradisional Asam Urat Ampuh

Beberapa penyakit akibat gaya hidup kini bermunculan. Salah satunya adalah asam urat. Mengapa tidak banyak orang memahami bahwa asam urat bisa membuat hidup juga terganggu. Agaknya karena kurangnya penjelasan mengenai penyakit ini. Sebenarnya penyakit asam urat sudah lama diderita banyak orang termasuk di Indonesia. Salah satu penyebab akibat makanan yang dikonsumsi maka ada baiknya memperhatikan pola makan dan gaya hidup sehat.

Apalagi di era modern dimana orang kebanyakan senang memakan sesuatu yang sifatnya instan atau ingin cepat saji dan siap disantap. Padahal banyak hal kurang baik dari jenis makanan siap saji itu. Namun ada pengobatan yang bisa dilakukan untuk berobat. Misalnya obat tradisional asam urat. Agar lebih mudah mengobati asam urat, ada baiknya kita mengenal lebih lanjut penyakit seperti apa sih yang bisa menyerang di kehidupan Anda ini.

Mengenali Asam Urat

Asam urat adalah istilah dari apa yang terjadi pada tubuh jika kita kelebihan satu zat senyawa yang dihasilkan dari metabolisme purin. Zat ini biasanya harus bisa dikeluarkan oleh ginjal melalui proses pengeluaran cairan dari tubuh yaitu urine manusia. Tapi jika tidak bisa atau mengalami gangguan maka zat tersebut menumpuk dan menyebabkan asam urat.

Obat tradisional asam urat sebenarnya sudah dikenal sejak lama meski tak semua orang mencobanya. Jika ingin mengetahui apakah perlu mengonsumsi obat tradisional asam urat ini, sebaiknya kenali penyakit asam urat dari gejalanya. Misalnya terjadi rasa nyeri dalam persendian di tubuh. Ini adalah gejala asam urat. Karena zat tersebut menumpuk di darah. Apabila tidak ditanggulangi sejak awal rasa nyeri tersebut maka terjadilah pembengkakan juga peradangan. Nah ini yang membuat terkadang asam urat menyebabkan orang susah untuk berjalan.

Ragam Obat Tradisional Asam Urat

obat tradisional asam urat
Lalu apa kira-kira obat tradisional asam urat yang cocok menanggulanginya? Obat ini haruslah mampu membuang kelebihan dari zat purin yang menumpuk dan tidak bisa dikeluarkan secara normal dengan ginjal. Maka obat ini bisa menyaring dan membuat zat itu tak berlebihan di dalam tubuh. Mudah pula untuk dikeluarkan.

Obat tradisional asam urat, diantaranya yaitu sambiloto, kumis kucing dan meniran, tanaman sidaguri, tempuyung juga daun salam. Semua herbal ini memiliki senyawa seperti flavonoid, kalium, manitol, tannin dan sebagainya. Senyawa itu bisa memperlancar air seni dan menghancurkan batu atau kotoran dalam ginjal yang menyumbat.

Adapula obat herbal yang sudah dibuat secara massal dan di jual di pasaran untuk obat asam urat ini seperti K-Muricata yang mengandung senyawa bernama acetogenins. K-Muricata adalah adalah salah satu produk herbal unggulan dalam hal mengatasi penyakit asam urat. Komposisinya adalah hanya dari bahan-bahan alamiah seperti daun sirsak dan keladi tikus.

Obat herbal asam urat selanjutnya adalah amazon berries yang bisa memproses pengeluaran racun dalam tubuh. Tentunya juga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit asam urat. Beberapa obat tradisional asam urat lainnya pun bisa didapatkan dari beragam tanaman herbal diatas. Namun kami sangat merekomendasikan kedua produk obat tradisional asam urat yakni Amazon Berries dan K-Muricata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar