Jumat, 06 Februari 2015

Obat Herbal Kanker Prostat Ampuh

Obat herbal kanker prostat yang ampuh salah satunya adalah teh hijau yang berasal dari keluarga Camellia sinensis. Dimana biasanya produk herbal dari teh hijau jenis ini, diproses dengan cara dikukus lalu dikeringkan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh hijau mungkin memiliki efek perlindungan terhadap penyakit kardiovaskular dan melawan berbagai bentuk kanker, termasuk kanker prostat. Berikut ini adalah khasiat yang terkandung di dalam teh hijau:
  • Katekin merupakan senyawa polifenol dalam teh yang berkaitan dengan banyak manfaat kesehatan.
  • Epigallocatechin gallate (EGCG), adalah jenis katekin paling melimpah di dalam teh hijau, bertindak sebagai antagonis androgen dan dapat menekan proliferasi sel kanker prostat, menekan produksi PSA oleh sel-sel kanker prostat, dan meningkatkan kematian sel kanker prostat ( apoptosis ).
  • Hasil dari satu penelitian in vitro menunjukkan bahwa sel-sel kanker prostat yang kurang sensitif terhadap radiasi akan melakukan apoptosis bila terkena EGCG selama 30 menit.
  • Asupan teh hijau dikaitkan dengan penurunan perkembangan kanker prostat dalam studi dengan adenocarcinoma transgenik.
  • Studi epidemiologi dari pria Jepang umumnya tidak menunjukkan hubungan antara konsumsi teh hijau dengan penurunan risiko kanker prostat, tapi setidaknya satu studi telah menunjukkan hubungan dengan perkembangan kanker prostat stadium lanjut.
  • Hasil dari studi plasebo katekin teh hijau pada pria menunjukkan penurunan signifikan secara statistik pada perkembangan kanker prostat di kalangan pria yang secara acak diberikan suplemen katekin.
  • Studi campuran oral dari katekin teh hijau pada pria penderita kanker prostat telah mulai memberikan informasi tentang efek biologis dalam pengaturan ini, tetapi terlalu awal untuk menarik kesimpulan tentang efektivitas klinis.
  • Teh hijau sebagai obat herbal kanker prostat telah ditoleransi dengan baik dalam studi klinis pasien kanker prostat, dengan efek samping yang paling umum adalah gejala gastrointestinal ringan.

Obat Herbal Kanker Prostat Lycopene

Selain teh hijau dengan katekin, yakni kandungan senyawa anti-kanker. Obat herbal kanker prostat yang juga ampuh adalah tomat yang mengandung senyawa anti-kanker Lycopene. Berikut ini adalah informasi mengenai lycopene:
  • Lycopene adalah karotenoid, pigmen alami yang dibuat oleh tanaman dan berbagai buah-buahan dan sayuran, termasuk tomat, aprikot, jambu biji, dan semangka.
  • Penyerapan Lycopene ini ditingkatkan dengan asupan lemak makanan bersamaan.
  • Lycopene menghambat ekspresi reseptor androgen pada sel kanker prostat in vitro dan, bersama dengan beberapa metabolitnya, mengurangi proliferasi sel kanker prostat dan dapat memodulasi perkembangan sel-siklus.
  • Likopen juga dapat mempengaruhi insulin-like growth factor (IGF) jalur intraseluler dalam sel kanker prostat.
  • Hasil dari beberapa in vitro dan studi hewan telah menunjukkan bahwa lycopene mungkin memiliki efek kemopreventif untuk kanker prostat, kulit, payudara, paru-paru, dan hati.
  • Uji klinis menggunakan lycopene pada pasien kanker prostat dengan berbagai presentasi klinis yang berbeda menunjukan hasil yang postif.
  • The Food and Drug Administration (FDA) telah menerima penentuan oleh berbagai perusahaan yang memproduksi obat herbal kanker prostat dengan bahan dasar utama lycopene. Dalam uji klinis yang melibatkan pasien kanker prostat, dosis mulai dari 10 mg sampai 120 mg lycopene dapat ditoleransi dengan baik, dengan hanya sesekali toksisitas gastrointestinal ringan sampai sedang.

Obat Kanker Prostat Herbal Amazon Plus dan K-Muricata

Obat herbal kanker prostat
Bagi Anda yang ingin mencoba keampuhan lycopene untuk mengobati penyakit kanker prostat, maka Anda bisa mengkonsumsi obat herbal kanker prostat Amazon Plus, yang terbuat dari Acai berry, blueberry, manggis, zaitun, delima merah dan tomat. Selain tomat yang mengandung lycopene, di dalam obat herbal ini juga mengandung senyawa anti kanker lainnya seperti xanthone dalam buah manggis. Komposisi buah super antioksidan lainnya melengkapi obat kanker prostat herbal ini menjadi sangat berkualitas dan bermutu tinggi. Sehingga tidak heran bila sudah banyak sekali kesaksian kesembuhan dari penyakit kanker prostat setelah mengkonsumsi herbal ini.

Selain Amazon Plus Anda dapat mencoba obat herbal kanker prostat K-Muricata yang sangat kami rekomendasikan. Karena berbagai pengalaman dari pasien kanker prostat yang menceritakan tentang keajaiban kesembuhan setelah mengkonsumsi herbal K-Muricata. Produk obat herbal ini terbuat dari daun sirsak dan keladi tikus yang masing-masing merupakan senyawa anti kanker terbaik di dunia untuk saat ini.

Jika Anda berminat untuk mendapatakan kedua produk obat herbal kanker prostat ini silahkan membeli melalui situs aslinya, yaitu :  http://bliherbal.com/obat-herbal-kanker-prostat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar